Elocon Obat Eksim

Elocon Obat Eksim - Eksim dibagi menjadi 2 macam, yakni eksim kering dan juga eksim basah di mana eksim kering ini wakan menimbulkan warna merah pada kulit ditambah pula dengan sisi tebal dan bersisik. Sementara penderita eksim basah biasanya akan mengalami banyak bintil dengan nanah di dalamnya. Setiap penderita eksim pun bakal merasakan adanya sensasi panas ketika gejala-gejala tersebut muncul.

Eksim sendiri pada umumnya bisa menyerang bagian tubuh mana saja meski memang paling sering adalah kaki dan tangan. Bagian kepala, wajah, dan paha pun juga ada pada beberapa kasus. Adakah obat eksim tradisional ketimbang obat medis? Di bawah ini beberapa rekomendasi obat yang patut Anda lihat dan pertimbangkan.

1. Kangkung
Sediakan kangkung yang kondisinya segar beberapa saja sesuai kebutuhan Anda, lalu cuci bersih lebih dulu sebelum kemudian Anda rebus kira-kira 15 menit. Air rebusan itulah yang bisa Anda manfaatkan untuk dijadikan air pembasuh kulit yang terkena eksim. Cara ini cukup mudah untuk dilakukan sehingga pengobatan pun dapat Anda lakukan serutin mungkin sampai eksim hilang.

2. Bengkoang dan Belerang
Untuk mengobati eksim secara tradisional, ada juga bahan-bahan alami seperti belerang dan bengkoang yang bisa dimanfaatkan pada waktu yang sama. Anda cukup menyiapkan biji bengkoang 4 sendok makan bersama dengan tepung belerang 3 sendok makan ditambah minyak kelapa 2 sendok makan.

Setelah ketiga bahan siap, tumbuklah lebih dulu biji bengkoang serta tepung belerang dan setelah halus, Anda bisa menambahkan minyak kelapa. Aduk-aduklah sampai merata dan sesudah itu Anda oles ke kulit yang terserang eksim. Untuk hasil maksimal, pengobatan ini sebaiknya dilakukan sehari 2 kali secara rutin.

3. Biji Bungur
Bila Anda cukup familiar dengan biji bungur, bahan ini bisa Anda dapatkan untuk diramu menjadi obat oles atau obat gosok pada eksim Anda. Caranya cukup dengan menyediakan biji bungur sebanyak ½ genggam saja bersama dengan daun ketepeng 3 lembar serta kunyit 1 rimpang ditambah minyak kelapa 2 sendok makan.

Sangrai lebih dulu biji bungur barulah lanjutkan dengan menumbuk seluruh bahan. Sambil meremas-remasnya Anda bisa menuangkan minyak kelapa secukupnya supaya bisa membentuk adonan pasta. Ramuan yang sudah jadi dapat langsung diterapkan ke kulit yang bereksim dan balutlah dengan kain kasa; melakukannya sehari 2 kali setiap hari akan sangat efektif.

4. Biji Mahoni
Sediakan serbuk biji mahoninya saja sebanyak ½ sendok makan bersama dengan madu secukupnya. Lanjutkan dengan menyeduh serbuk tersebut di dalam air panas sebanyak ½ cangkir saja. Rasanya belumlah sempurna, maka silakan Anda tambahkan madu secukupnya saja sebagai pemanis tambahan yang alami.

Obat ini bukan untuk dioles atau dibasuhkan ke luka eksim, melainkan Anda perlu meminumnya supaya ramuan bekerja dari dalam untuk menyembuhkan eksim. Sesudah ramuan jadi, minumlah selama kondisinya masih hangat dan dalam sehari minumlah 3 kali. Agar cepat membaik dan eksim cepat hilang sebaiknya minum dengan teratur setiap hari tanpa bolong.

5. Daun Ketepeng
Sediakan daun ketepeng yang dipercaya pula mampu menjadikan eksim jauh lebih baik dan menghilang dengan cepat. Bersama dengan daun tersebut, siapkan pula kunyit sepotong dan daun asam muda secukupnya. Seluruh bahan perlu Anda cuci lebih dulu barulah Anda tumbuk bersama-sama. Selesai menumbuk, Anda dapat menerapkannya ke kulit yang bereksim; apapun penyebab eksim, lakukanlah secara rutin sehari paling tidak 2 kali sampai sembuh.

6. Daun Bayam
Selain daun ketepeng, ada juga daun bayam yang juga dikenal sangat efektif dalam menyembuhkan penyakit eksim. Karena mudah didapat, silakan menyiapkannya dan mencucinya lebih dulu sampai bersih sebelum kemudian Anda lanjutkan dengan merebusnya sampai mendidih. Saringlah setelah diangkat dan airnya Anda gunakan sebagai pengompres kulit bereksim paling tidak ½ jam lamanya.
ads

7. Daun Kecubung
Untuk mengobati eksim, Anda juga bisa mengandalkan daun kecubung sebagai obat oles. Cukup dengan mengambil 3 lembar saja lalu dicuci bersih, Anda bisa langsung menumbuknya sampai benar-benar lembut dan lumat. Jangan lupa untuk menyiapkan minyak kelapa juga sesuai kebutuhan Anda.
Setelah daun kecubung lumat, hasil lumatan dapat dicampur dengan minyak kelapa yang kemudian Anda aduk supaya teksturnya menyerupai pasta. Panaskan ramuan dan oles ke bagian yang terkena eksim sewaktu ramuan masih dalam keadaan hangat. Lakukan secara rutin setiap hari di mana seharinya obat ini digunakan 2 kali.

8. Daun Meniran
Sebelum mencoba salep untuk eksim, Anda bisa mencoba obat alami terlebih dulu karena dijamin jauh lebih aman dan tanpa adanya efek samping. Daun meniran adalah bahan selanjutnya yang paling direkomendasikan dan Anda hanya perlu menyiapkan 1 sendok makan saja untuk dijadikan obat.
Namun ada juga tambahan lainnya seperti temulawak 1 rimpang yang bisa Anda rajang, daun remujung 15 lembar, beserta air secukupnya. Seluruh bahan bisa Anda cuci dengan baik, barulah Anda rebus. Setelah menunggu dingin, Anda masukkan gula batu sebagai pemanisnya. Bukan sebagai obat oles, obat ini perlu diminum rutin karena akan menyembuhkan eksim dari dalam.

9. Daun Asam Jawa dan Kunyit
Bahan tradisional lainnya yang bisa Anda coba dan dipastikan mujarab adalah kombinasi antara kunyit serta asam jawa. Siapkan kunyit sebanyak 2 rimpang saja beserta daun asam jawa segenggam. Keduanya perlu Anda cuci bersih dulu sebelum menumbuk sampai halus. Setelah itu barulah Anda bisa terapkan pada kulit yang terkena eksim.

10. Temulawak dan Daun Sambiloto
Satu lagi kombinasi bahan tradisional untuk Anda jadikan obat manjur bagi eksim, yakni daun sambiloto dan temulawak. Selain mampu mengatasi penyakit asam lambung, temulawak pun mampu mengobati penyakit eksim di mana Anda hanya perlu menyiapkan 5 rimpang saja.
Tak lupa juga sediakan daun sambiloto sebanyak 1 genggam bersama dengan ngokilo 7 lembar serta asam 10 gram. Kupas lebih dulu temulawak yang sudah disiapkan, lalu irislah secara tipis-tipis. Seluruh bahan kemudian bisa dicampur menjadi satu sebelum merebusnya ke dalam 2 gelas air sampai akhirnya mendidih dan tersisa 1 gelas. Saringlah setelah dingin dan minum selama 5 hari supaya eksim cepat sembuh.

11. Kapur Sirih dan Wortel
Kedua bahan tradisional ini begitu mudah didapat di sekitar kita dan rupanya bahan-bahan ini sungguh bisa menyelamatkan Anda dari eksim. Cukup dengan menyiapkan kapur sirih 1 sendok makan beserta 1 buah wortel, Anda sudah siap meramu obat eksim kering maupun basah ini.
Wortel sebaiknya Anda cuci bersih lebih dulu sebelum memarutnya. Lalu, lanjutkan dengan mencampurkan kapur sirih pada parutan wortel. Aduk-aduklah hingga rata dan aplikasikanlah ramuan ke kulit yang terkena eksim secara merata. Siapkan pula kain perban atau kasa untuk membalut bagian yang sudah diobati.

12. Lidah Buaya
Sudah tak perlu ditanya lagi akan khasiat lidah buaya untuk kulit karena memang tanaman satu ini betul-betul ajaib dalam merawat serta menjaga kesehatan kulit. Biasanya, tanaman ini digunakan untuk melembabkan kulit atau menumbuhkan rambut, tapi untuk eksim pun juga sangat bagus karena adanya kandungan vitamin E tinggi.

Lendir atau gelnya adalah yang paling berperan dalam menyembuhkan eksim, jadi jangan ragu untuk mengambil daunnya dan membelahnya menjadi 2. Setelah terbelah, Anda bisa kupas untuk memperoleh gelnya. Gel tersebut bisa dijadikan obat oles untuk eksim Anda dengan mengaplikasikannya secara merata pada area yang terserang eksim setiap hari dan serutin mungkin.

13. Daun Kayu Putih
Bila Anda mengalami eksim basah, daun kayu putih adalah obat alami yang bisa Anda andalkan juga. Seperti kita tahu, minyak kayu putih lebih sering digunakan untuk mengatasi kondisi masuk angin dan sakit perut, tapi bagian daunnya pun sangat luar biasa berkhasiat. Tumbuklah beberapa lembar daun kayu putih hingga lumat.

Karena ditumbuk, sari atau getahnya pasti langsung keluar, dengan begitu langsung saja dibalurkan ke area eksim pada kulit Anda. Tunggulah sampai mengering barulah Anda lepas dan bersihkan area yang sudah diobati. Setiap hari adalah waktu pengobatan paling baik supaya eksim cepat sembuh dan Anda pun bisa mendapatkan kesembuhan maksimal tanpa efek samping.

14. Bawang Putih
Selain menjadi penyedap masakan, bawang putih juga sangat bagus dalam menyembuhkan eksim. Meski bahaya bawang putih mentah tetap perlu Anda waspadai, bahan ini berkhasiat tinggi untuk menyembuhkan eksim kering. Cukup dengan menumbuknya, lalu oles langsung ke area kulit yang terkena eksim.

Sifatnya yang panas memang perlu Anda tahan sejenak, namun efeknya sangat baik untuk menghilangkan eksim secara efektif. Lama-kelamaan pasti akan hilang dengan pemakaian bawang putih secara teratur. Kulit pun bakal menjadi mulus serta lembut kembali bahkan tanpa adanya bekas luka.

15. Daun Sirih
Bagi Anda penderita eksim kering, daun sirih pun dapat dijadikan obat tradisional ampuh dengan menumbuk beberapa lembar daunnya saja. Setelah ditumbuk, balurkan langsung ke kulit yang terkena eksim supaya sari atau getahnya dapat teresap sempurna ke dalam kulit untuk proses penyembuhan. Untuk merasakan sendiri efektivitas tingginya, silakan gunakan secara rutin setiap hari sampai eksim benar-benar hilang.

Itulah sejumlah obat eksim tradisional dari bahan-bahan alami yang cukup gampang untuk dijumpai di sekitar kita. Semoga dapat menjadi referensi bagi Anda dan benar-benar ampuh dalam menyembuhkan eksim yang membuat Anda tak nyaman.



Mengatasi Gatal Eksim Dengan Herbal

Pengobatan herbal dengan bahan alami dapat anda jadikan pilihan untuk mengatasi penyakit gatal eksim yang anda derita, Selain murah pengobatan dengan bahan alami tentu aman tanpa efeksamping.

Salah satu Herbal untuk mengatasi penyakit gatal eksim adalah produk dari De nature Indonesia paket herbal gatal eksim Kapsul Eximtas dan Kapsul BD (bersih darah) De nature serta Salep Exclear,  paket herbal untuk penyakit gatal eksim yang terbuat dari bahan alami dan aman di konsumsi karena terdaftar di BPOM


Paket Berisi:

  • Kapsul Eximtas
  • Kapsul BD (bersih darah)
  • Salep Exclear


Berapa Harga Paket herbal untuk penyakit gatal eksim ini...??
Harga paket herbal untuk mengatasi penyakit gatal eksim Rp. 295.000

Bagaimana cara mendapatkan produk Denature Indonesia ini..??
Silahkan Hubungi KAmi untuk konsultasi dan pemesanan herbal untuk penyakit gatal eksim
Hubungi Kami:
0812 1865 4546 [Call/SMS/Whatsapp]
0819 3173 7711 [Call/SMS/]

Banyak Baget yang menjual produk de nature indonesia di internet, apaka ini Asli (Original)..??
Marketing De Nature Indonesia memang banyak, namun kami tidak buka cabang jadi pengiriman dari satu tempat (majenang, cilacap, jawa tengah)
jadi jika pengiriman dari kota lain bisa dipastikan itu tidak asli.
Apakah Belanja Online di De Nature Indonesia Aman..??
Berikut ini sebagian screnshot testimoni dari paket yang diterima oleh konsumen kami sebagai bahan pertimbangan anda






Mengapa Denature Indonesia..??
  • Produk De Nature Indonesia terdaftar di BPOM
    NAMA PRODUK    
    NOMER REGISTRASI  
Eximtas  TR 163397881
Kapsul BD (bersih darah)  TR 163398401


  • Produk De nature sudah bersertifikat Halal dari MUI

Jangan tunggu semakin parah untuk penyakit yang anda derita, silahkan hubungi kami untuk pemesanan paket herbal penyakit gatal eksim De Nature


Hubungi Kami
0812 1865 4546 [Call/SMS/Whatsapp]
0819 3173 7711 [Call/SMS/]

.
Obat Gatal Di Selangkangan Yang Manjur
Ubat Tradisional Gatal Di Kemaluan
Contoh Gatal Di Kemaluan
http://olugardadesordem.blogspot.com/2017/12/cara-mengobati-gatal-di-kemaluan-lelaki.html
Tanda Gatal Di Kemaluan Lelaki
http://olx-imoveis.blogspot.com/2017/12/petua-hilangkan-gatal-di-kemaluan-lelaki.html
http://olx-imoveis.blogspot.com/2017/12/gatal-gatal-di-selangkangan-laki-laki.html

Posting Komentar