Cara Alami Mengobati Ambeien Atau Wasir

Cara Alami Mengobati Ambeien Atau Wasir - Sakit ambeien adalah keluarnya daging dari anus (dubur) karena buang air besar yang keras berulang-ulang dan sering kali disertai darah karena terluka. Hal ini terjadi karena akibat kurang makan serat dan sayuran serta buah-buahan. Ambeien yang mengalami peradangan yang dapat menyebabkan terbentuknya bekuan darah atau pendarahan. Ambeien yang tetap berada di dalam anus disebut ambeien dalam (hemoroid internal), sedangkan ambeien yang keluar dari anus disebut ambeien luar (hemoroid eksternal). Ambeien dapat terjadi kakrena peregangan berulang-ulang selama buang air besar atau karena kesulitan buang air besar (sembelit). Wasir dapat menyebabkan pendarahan saat buang air besar, tetapi jumlah darahnya hanya beberapa tetes. Darah yang keluar merupakan darah segar. Ambeien jarang menyebabkan anemia.

Tentang penyebab terjadinya sakit ambeien atau wasir terdapat banyak pendapat, antara lain faktor keturunan, sikap tuuh saat berjalan, kehamilan dan jenis pekerjaan. Jenis pekerjaan yang rentan terhadap ambeien adala pekerjaan yang membuat terlalu lama berdiri atau terlalu lama duduk. Pencegahan yang tepat terhadap ambeien atau wasir adalah dengan mengonsumsi air minum sedikitnya dua liter atau delapan gelas dalam seharu, mengurangi konsumsi makanan pedas, dan memakann makanan yang kaya serat seingga dapat memperlancar buang air besar. Makanan yang kaya serat antara lain adalah beras merah, jagung, singkong, kacang-kacangan, sayuran hijau, buah-buahan yang dimakan bersama kulitnya, dan agar-agar.

Ada dua macam pengobatan sakit ambeien atau wasir, yaitu tanpa operasi dan dengan operasi. Pengobatan tanpa operasi misalnya dengan pemakaian salep atau suntikan. Keberhasilan operasi lebih bagus dibandingkan tanpa operasi karena kemungkinan kambuhnya ambeien atau wasir lebih kecil. Harus diingat bahwa dengan metode pengobatan apapun kemungkinan wasir atau ambeien dapat kembuh kembali selalu ada. Kambuh tidaknya wasir sangat bergantung pada kebiasaan makan, minum, dan buang air besar.

Cara mengobati sakit ambeien atau wasir dengan cara tradisional adalah dengan buah pepino. Diluar negeri, buah pepino dikenal dengan sebutan mellowfruit, pepino melon, atau treemelon. Buah pepino memiliki karakter hampir sama dengan melon (cucumis melo, baik dalam hal warna maupun rasanya. Walaupun kesamaannya menonjol daripada perbedaannya mereka tidak berasal dari family yang sama. Karena itulah pepino disebut treemelon. Pepino tetap berkhasiat, walaupun dikonsumsi selagi mentah maupun sudah matang. Mengonsumsi buah pepino yang sudah matang juga dapat mengobati darah tinggi, panas dalam, disentri, ambeien atau wasir, asam urat dan rematik. Obat tradisional yang lain yang bisa mengatasi masalah sakit ambeien ini adalah dengan daun ungu. Daun ungu atau daun handeleum merupakan salah satu jenis tanaman obat yang banyak dimanfaatkan masyarakat, terutama digunakan untuk mengobati ambeien atau wasir.

Obat untuk mengobati penyakit ambeien sangat dipercaya bisa membantu untuk mengurangi dan menyembuhkan ambeien. Namun, konsumsi obat ambeien herbal biasanya semua tergantung dari sistem imunitas di dalam tubuh seseorang. Jika sistem metabolisme di dalam tubuh kuat untuk merespon, maka cara menyembuhkan ambeien juga akan menjadi lebih cepat. Penyakit ambeien membuat sebagian penderitanya menjadi merasa risih pada penyakit tersebut. Hal ini disebabkan karena pendarahan yang terjadi pada dinding anus, dan mengakibatkan darah mengalami hambatan yang seharusnya masuk dan kemudian beredar pada organ jantung. Peradangan yang terjadi ini pada akhirnya akan membuat bibir anus menjadi mengalami pelebaran dan kemudian membuat seseorang mengalami penyakit ambeien.

Salah satu bahan alami yang bisa membantu mengatasi penyakit ambeien adalah bawang putih. Bawang putih mempunyai 4 efek yang sangat penting untuk menyembuhkan ambeien sebagai zant antibiotik, zat antioksidan, dan bisa membantu menghilangkan bekuan darah yang terjadi dan bisa mengurangi tekanan darah. Agen yang aktif di dalam bawang putih ini salah satunya adalah senyawa Allicin. Dan sebagain besar, manfaat kesehatan dari bawang putih ini biasanya berasal dari zat senyawa ini. Oleh sebab itulah, sangat penting untuk memanfaatkan bawang putih yang masih mempunyai bau yang menyengat.

Zat allicin yang ada di dalam bawang putih bisa memberikan efek anti bakteri dan ant jamur. Kandungan sulfur yang ada di dalam allicin ini mempunyai siaft sebagai antibiotik namun juga bisa membantu untuk mengiritasi jaringan lunak sehingga sebaiknya untuk tubuh yang luka, bawang putih jangan digunakan sebagai pengobatan.

Cara menggunakan bawang putih sebagai obat herbal penyakit ambeien adalah kupaslah bawang putih yang kecil, kemudian doronglah ke dalam anus sebelum Anda tidur. Dan disaat Anda sedang buang air besar, maka bawang putih ini akan keluar dengan sendirinya bersamaan dengan feses. Lakukan hal ini sebanyak 3 kali dalam seminggu untuk tujuan mengurangi terjadinya iritasi, gatal, serta rasa sakit akibat ambeien. Untuk penyakit wasir yang berdarah maka sebaiknya jangan gunakan bawang putih, karena akan membuat keadaan ambeien menjadi semakin parah.


Mengatasi Wasir atau Ambeien Dengan Herbal

AMBEJOSS DE NATURE herbal untuk atasi wasir atau ambeien, herbal alami berkhasiat dalam bentuk kapsul yang berasal dari tanaman herbal seperti daun ungu, mahkota dewa dan kunyit putih, diberikan pada penderita jika penyakit masih dalam tingkatan stadium ringan.


Jika penyakit ini sudah termasuk dalam tingkatan stadium yang lebih tinggi maka pengobatan sebaiknya di lakukan dari dalam dan dari luar. kami juga menyediakan obat dalam bentuk salep (Salep wasir SALWA) yang terbuat dari bahan alami seperti minyak zaitun, propolis murni, binahong dan sirih merah.


  • Stadium 1 Cukup Menggunakan kapsul Ambejoss saja
  • Stadium 2 – 4 (yang sudah ada benjolan di anus menggunakan kapsul Ambejoss dan salep Salwa

Berapa Herga Herbal Wasir Ambejoss dan Salep Salwa..??
Berikut daftar harga dari Ambejoss denature dan salwp salwa

PRODUK
JUMLAH
HARGA
 Kapsul Ambejoss Saja
 Rp. 175.000/Botol 
 Paket Ambejoss + Salep Salwa 
1
 Rp. 275.000
 Paket Ambejoss + Salep Salwa
2 - 3
 Rp. 250.000/Paket
Paket Ambejoss + Salep Salwa
 >= 4
 Rp. 237.500/Paket


Bagaimana mendapatkan Produk kapsul Ambejoss dan salep Salwa ini..??
Untuk konsultasi dan pemesanan herbal ambeien ambejoss dan salep salwa silahkan hubungi custemer service kami

Hubungi Kami:
0812 1865 4546 [Call/SMS/Whatsapp]
0819 3173 7711 [Call/SMS/]


Apakah Belanja online di De Nature Indonesia aman..??
Berikut sebagian screnshot testimoni paket kami yang sampai kepada konsumen, semoga bisa menjadi bahan pertimbangan anda







Banyak Banget yang jual Ambejoss di internet, apakah ini original..??
Marketing De Nature Indonesia memang banyak, namun kami tidak buka cabang jadi pengiriman dari satu tempat (majenang, cilacap, jawa tengah) dan rekening yang di gunakan atas nama Awan Ukaya,
Jadi jika pengiriman dari kota lain dan rekening yang digunakan atas nama orang lain bisa dipastikan itu tidak asli.

Atasi Wasir atau Ambeien Secara Alami


Segera atasi penyakit wasir yang anda derita sebelum menjadi semakin parah, hubungi kami untuk konsultasi dan pemesanan herbal untuk wasir ata ambeien ambejoss dan salep salwa

Hubungi Kami:
0812 1865 4546 [Call/SMS/Whatsapp]
0819 3173 7711 [Call/SMS/]

~~ooOoo~~


Cara Mengatasi Ambeien Atau Wasir Dan Sembelit
Cara Mengobati Penyakit Wasir Atau Ambeien/Ambeyen
https://herbal789.tumblr.com/post/160112861295/tips-mengobati-wasir-setelah-melahirkan
Cara Herbal Mengobati Ambeien Tanpa Operasi
Mengobati Wasir pada saat Menyusui
Cara Menghilangkan Benjolan Ambeien Tanpa Operasi
Indikasi Penyakit Ambeien
Obat Wasir Untuk Wanita Menyusui
http://avenvenezuela.blogspot.com/2017/07/cara-mengatasi-ambeien-atau-wasir-yang.html
http://dropmypropertytaxes.com/2017/04/22/cara-mengobati-ambeien-ibu-menyusui/
http://lcw123.com/2017/02/25/cara-aman-mengobati-ambeien-sudah-stadium-4/
http://aventuresdemartin.blogspot.com/2017/07/mengatasi-wasir-atau-ambeien-yang-keluar.html
Cara Untuk Pengobatan Alami Penyakit Ambeien
http://pengobatanherbaldenature29.blogspot.com/2017/07/ciri-ciri-awal-penyakit-wasir.html
http://aviicesar.blogspot.com/2017/07/obat-untuk-penyakit-ambeien-atau-wasir.html
http://pengobatanherbaldenature28.blogspot.com/2017/07/obat-ambeien-atau-wasir-minum.html
https://herbal234.tumblr.com/post/159518763508/penyebab-wasir-hemoroid-berdarah
Herbal Penyakit Wasir Yang Berdarah
Biaya Pengobatan Ambeyen Dengan Laser
Cara Obat Wasir Atau Ambeien Apotik

Posting Komentar